Cara export video kualitas bagus dengan ukuran file kecil di Filmora

Cara export video kualitas bagus dengan ukuran file kecil di Filmora


Video tutorial cara export video dengan kualitas bagus tapi ukuran file (mb) nya kecil di Wondershare Filmora. Cara edit ini bisa kalian pakai untuk kalian yang memang ingin mengupload video nya ke youtube tanpa harus nunggu lama. Dengan ukuran file video yang kecil, proses upload dan juga rendering ketika export media menjadi lebih cepat, tapan menurunkan kualitas video nya.

Post a Comment

2 Comments

  1. Tips Mengurangi FUP Indihome Tahun 2021
    What Is FUP...? FUP ialah ( Fair Usage Policy ) atau batas wajar penggunaan yang telah mencapai batasan kuota dan kecepatan yang telah di tentukan oleh ISP (IndiHome) dan akan menurunkan kecepatan sesuai dengan paket yang telah kalian pasang pada layanan internet tersebut. mungkin banyak sekali teman teman kita yang tidak mengetahui akan hal ini, karena banyak yang mengira layanan internet yang mereka pasang sudah unlimited dan kenyataannya tidak.
    Cara Buat Backlink IBM Cloud Domain Authority 93
    Manfaat backlink yaitu sangat penting untuk meningkatkan rank situs web Anda di mesin-pencari dan meningkatkan popularitas situs web Anda dan meningkatkan rank situs anda. Backlink adalah tautan masuk di mana pemahaman mereka adalah tautan yang masuk di post, halaman atau situs web.

    ReplyDelete